6 Tips Jitu Balikan dengan Mantan


Masih galau karena putus dengan pacar? Kamu menyesal dan pengen balikan lagi? Sebenarnya, balikan dengan mantan sah-sah aja kok. Terlebih kalian masih saling sayang dan sudah menyadari kesalahan masing-masing. Selama kita dan dia masih tetap berhubungan baik, kesempatan kamu buat balikan masih terbuka lebar. Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan untuk bisa balikan lagi sama mantan

Cari tahu kabarnya
Sebelum minta balikan, kita harus tahu dulu bagaimana kabar si dia. Di zaman serb canggih ini, kita bisa mendapatkan informasi ini melalui akun sosmednya.Kalau hampir dua bulan pasca putus, dia nggak pernah posting foto berduaan dengan cewek, bisa dipastikan dia memang belum memiliki pacar lagi. Nah,kalau ternyata masih jomblo, kamu boleh langsung melancarkan aksi buat deketin dia lagi
 
Stalking Sosmed
Manfaatkan Twitter, Facebook, Path, Instagram, BBM, dan Line untuk berhubungan kembali dengan mantan. Berilah komentar dari setiap statusnya. Tapi, jangan terlalu terburu-buru sampe nyepam di setiap statusnya ya. Kalau hubungan kalian sudah akrab kembali, berilah jeda sesaat untuk memulai chatting lewat pesan singkat. Kita bisa memulai pembicaraan dengan menggali statusnya. Pilihan lain, kita bisa mencari tahu tentang aktivitas yang dia kerjakan saat ini.
 
Menghilang sejenak
Ketika komunikasi sudah semakin intens, cobalah menghilang dari dirinya sejenak. Agak jahat memang, karena terkesan menarik ulur perasaan. Isi waktu kamu dengan melakukan berbagai aktivitas lain yang tidak berhubungan dengan dirinya, seperti melakukan hobi atau sekedar berjalan-jalan dengan teman. Jangan lupa posting aktivitas tersebut di sosmed. Dia pasti makin penasaran.
 
Perbaiki penampilan
Di luar usaha yang kita lakukan, jangan lupa untuk mempercantik penampilan. Sesekali boleh kok upload foto selfie yang cantik di sosmed, agar dia tahu bagaimana penampilan kita sekarang. Aura pede kita ini akan membuat mantan jadi terpesona.
 
Jangan terlihat berusaha balikan
Semakin kita berusaha keras untuk kembali dengan mantan, kita tidak akan pernah bisa mendapatkannya kembali. Santai saja, dan bersikap apa adanya. Nggak perlu jaim, apalagi mengungkit kembali kisah cinta yang lama.  Perlahan, dia pasti akan luluh.
 
Ajak bertemu di tempat favorit
Kalau ternyata usaha kamu sukses, dan dia berniat untuk bertemu, minta dia untuk bertemu di tempat yang sering kamu dan dia datangi. Cara ini efektif  untuk memutar kembali kenangan kamu dan dia. Tunjukkan juga perhatian yang kamu tahu dengan itu dia pasti akan luluh.

Related Posts

6 Tips Jitu Balikan dengan Mantan
4/ 5
Oleh