10 Beauty Vloggger Korea Populer yang Harus Kamu Tau

Tren kecantikan dan perawatan kulit ala Korea sukses mempesona perempuan dari seluruh dunia karena efek clean, rosy dan dewy yang menciptakan tampilan wajah lebih muda dan segar .


Banyak orang yang penasaran dengan rahasia kecantikan wanita Korea, namun saat ini itu bukan lagi menjadi rahasia. Berkat bantuan dari para vloggers (video blogger) yang sering membagikan berbagai tutorial makeup dan perawatan kulit ala Korea lewat social media, kita pastinya bisa tampil secantik para idol K-Pop hanya dengan melihat dan mempraktekkan video tutorial mereka. Siapa aja sih beauty vlogger Korea yang paling hits di jejaring social? Berikut informasinya.

Somevely


Park Somin, atau yang lebih populer di Youtube dengan nama Somevely, sering membuat video tutorial make up yang terinspirasi dari A Pink, TaeTiSeo, f(x), Han Ye Seul, AOA’s Choa, dan  Yubin dari “Unpretty Rapstar.

Hakonyang


Hakonyang  adalah make up artis yang sering berkolaborasi dengan model, May, di situs Youtube. Hakonyang sering membuat video turorial make, review kosmetik, tips perawatan kulit, bahkan tutorial nail art.

Kwaktori


Seunik namanya, Kwaktori suka menampilkan make-up yang unik dan nyentrik. Di bio nya bahkan tertulis “Makeup that you don’t find anywhere,” Kwaktori mempunyai ciri khas make up yang terinspirasi dari anime Jepang, make up ala boneka, dan konsep unik lainnya.
Kwaktori juga sering merilis video yang membahasa tren fashion, haul kosmetik, bahkan pengalaman pribadinya bersama sang pacar yang juga seorang desainer dan hair stylist.

Yeon Du Kong


Yeon Du Kong  selalu konsisten dengan memberikan tutorial make up yang super praktis dan mudah diikuti. Yeon Du Kong dikenal sebagai “the busy girl’s best friend,” yang setia menemani rutinitas para wanita karir super sibuk yang hanya memiliki sedikit waktu untuk merias diri.

Daddoa


Lee Da Sol, atau yang lebih populer dengan nama Daddoa, sering membuat video tentang make up, fashion dan traveling. Daddoa konsisten dengan make-up konservatif yang pastinya cocok untuk segala keperluan. Selain make up, Daddoa juga sesekali membagikan video tentang pengalaman travelingnya.

Sunny


Sunny adalah vlogger Korea yang tinggal di New York. Sunny juga fasih berbahasa Inggris. Sunny suka membuat vieo tutorial make-up yang terinspirasi dari video klip. Beberapa yang telah ia buat adalah make up ala EXID Hani dan Girl’s Day Hyeri.

Lamuqe


Lamuqe, salah satu host di OnStyle “Pretty Avengers,” adalah Beauty Creator bersertifikat yang suka mengeksplor tren baru make up dan gaya rambut.  Lamugne juga sering membuat turorial make up dan perawatan kulit. Quote khasnya adalah “Be More Beautiful Tomorrow Than Today!”

Calary


Calary Girl dikenal menguasai berbagai teknik make up mulai dari yang sederhana sampai make up karakter ala negeri dongeng. Calary juga seskali merilis video tentang review produk kecantikan, tutorial make up, dan rutinitasnya sehari-hari.

Pony


Pony bisa disbut sebagai beauty vlogger Korea yang paling dikenal di dunia internasional. Pony juga sudah merilis buku yang beredar di beberapa Negara yaitu Korea, Taiwan, Thailand, China, dan Jepang. Saat ini Pony juga berprofesi sebagai make up artist CL 2NE1.
Pony juga memiliki line produk kecantikannya sendiri, Pony Effect. Di sela-sela jadwalnya yang sibuk, Pony masih sering menyempatkan diri untuk membuat video dan membagikannya di situs Youtube.

Ssin


Ratunya make up transformasi, Ssin, sangat populer denggan berbagai turotial make up yang bisa merubah wajahnya menjadi tokoh-tokoh populer. Sebut saja Elsa ‘Frozen’, Maleficent, anggota girl group bahkan boy group!

Ssin juga dikenal sebagai co-host On Style ‘Pretty Avengers’ bersama dengan Lamuqe.

Related Posts

10 Beauty Vloggger Korea Populer yang Harus Kamu Tau
4/ 5
Oleh